Saturday, May 4, 2013

Some New Product in May ..


langsung aja ya .. seperti biasa, any question tentang produk atau order, langsung dialamatkan ke : turquoise@axis.blackberry.com ..

kenapa ga pake no hp? buat saya, email lebih praktis aja, lagian bisa di buka di komputer kalo kebetulan bb mati =)
jadi kalo kurang percaya untuk berbelanja dari saya, karena saya hanya memakai email, ya saya relakan saja .. karena saya juga tidak punya halaman khusus untuk mengumpulkan testimoni customer yg puas setelah berbelanja di saya .. tapi saya yakin, kalau konsumen tidak puas, pasti akan berkoar2 di internet, dengan dilengkapi bukti2 yg memberatkan saya ..


Brand New - Etude Precious Mineral BB Dation SPF 40 PA +++ Special Kit
shade : #3 honey beige atau W24
sold :)


Brand New - Etude Sweet Recipe Baby Choux Base 02 Raspberry Choux
idr 138,000
ini sama dengan yg saya review di blog :
tapi ini brand new ya, bukan yg di review di blog.



Sari Ayu lipstick shade Alun Serunai, PRELOVED.
idr 15,000
tidak drying, cuma warnanya kurang cocok di saya.

No comments:

Post a Comment